Selasa, 21 Oktober 2014

Cerita lucu, lucu banget :(

Aku ga pernah takut kamu pergi, sebagaimana aku ga pernah takut kamu datang.

Aku gatau segitu bahagianya pas kamu datang, dan aku gatau sebegitu sedihnya aku ditinggal pergi kamu.

Kamu datang begitu terlambat, dan pergi begitu cepat.  Kamu datang membawa sedikit harapan, dan kemudian pergi merampas lebih banyak.

Aku menunggu kembalinya kamu yang tidak datang lagi setelah pergi. Aku gatau. Aku gatau cara nahan kamu pergi itu gimana, yang jelas saat kamu datang dan kembali, aku punya cara untuk bahagiain kamu, Tapi ga selalu, maaf ya. Aku bukan manusia sempurna kok

Aku itu sebenernya cengeng, suka sedih, kangen temen sma lah, kangen kamu lah.
Tapi ya gini, suka kangen tapi ngga dikangenin balik. Huft

Aku sekarang sadar, kadang dalam sebuah hubungan kita menemukan orang yang tepat di waktu yang salah, atau menemukan cinta yg salah, bahkan terkadang menyadari seseorang yg kini udah pergi.
Kini aku tau caranya menemukan cinta yg tepat. Mungkin harus rela menunggu di waktu yang tepat.

Yuli, Aku ga akan mengenang kamu sebagai pemberi luka kok, meskipun memang itu kenyataannya. Aku selalu maafin kesalahan kamu yang ngga kamu sadarin.

Soal kemaren juga. Aku itu bukan taruhan buat ngedapetin cinta kamu. Emangnya kamu bola apa pake taruhan segala, kamu itu bintang tauk. Bintang yg selalu nerangin aku diwaktu kegelapan.

Namanya bintang, kalo udah jatoh juga tetep bintang. Kamu bintang aku. Tapi udah jatoh. Ya tetep bintang. Bedanya sekarang kamu ga keliatan kayak dulu.
Dulu setiap malem aku liat kamu, damai. Kamu bagus, indah, kamu cantik.
Aku ga pernah tau apa yang bikin sebuah
bintang yang anggun bisa jatuh, yang aku tau kalo bintang jatuh, kita buat permintaan. Kamu tau apa permintaan aku, katanya sih, permintaannya ga boleh dikasih tau orang lain, tapi aku mau tetep kasih tau supaya banyak yang bilang amin. Aku minta kamu naik lagi, ada di langit malam aku lagi, nemenin sepi aku lagi, aku minta kepada bintang jatuh untuk tidak lagi jatuh. Kembalilah bintangku, kamu balik lagi ya

Kamu.. Kamu tau ga sih? Aku tuh sayang banget deh sama kamu. Pasti kamu tau ya? Tapi kamunya ga sayang kan? Aku tau kok, gapapa.

Aduh, aku nangis nih, maaf ya. Maaf aku terlalu sering mikirin kamu, untung kamu gatau, kalo kamu tau kamu pasti risih banget. Kamu kan ga suka sama cowok lebay, aku lebay banget, aku mikirin kamu setiap ada kesempatan.

Yaudah, aku cuma bisa nunggu. Tapi
pokoknya aku mau nunggu, misalnya itu sebulan lagi, aku tungguin, setahun lagi, aku tungguin juga aku tungguin kok.Karna di hati aku, aku udah siapin ruangan yang
khusus buat kamu, ruangan itu selalu aku hiasi dengan do'a, sehingga meski kamu ga akan mampir kesitu, setidaknya Tuhan tahu, akulah orang paling tulus yang mencintaimu.

BigHug mrs.y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar