Sabtu, 08 November 2014

kangen kenangan

‘pagi sayang :)’
‘kamu udah makan belum?’
‘goodnight.. mimpi indah :*’
Setidaknya itu beberapa kata-kata yang sering kau ucapkan
(Dulu)

Belakangan ini gatau kenapa aku ngerasa kesepian banget. Mencoba menghibur diri dengan ngetwit lucu, romantis, bahkan sampe kata-kata bijak. Tapi gak berhasil ngusir rasa kesepian. Akhirnya cuma bisa diam dikamar, merebahkan diri di kasur sambil memandangi langit-langit kamar.

Entah apa yang lagi gue pikirkan Tiba-tiba ingatan demi ingatan mulai bermunculan. Gue teringat beberapa bulan lalu, malam-malam gue selalu disibukkan dengan handphone , setiap malam sms-an atau terkadang telfonan-an dengan pacar gue. berbeda dengan malam ini yang hanya bisa memandangi langit-langit kamar.
Gue sempat berfikir, Sebenarnya sms-an sama pacar cuma gitu-gitu aja, nanya lagi apa, udah makan belum, ngomongin ini itu yang ujung-ujung nya bikin akunya ketiduran, kalo mood pacar lagi enak itu gak akan jadi masalah, tapi saat pacar lagi bete, kangen atau sekedar ingin di temani, ketiduran akan jadi kesalahan besar, hasilnya sang pacar akan ngambek. Besok nya sms/chat kita gak akan dibales, telfon bakal di reject . Begitu juga untuk yang pacarnya satu sekolah, udah setiap hari ketemu di sekolah tapi masih aja ketemuan setelah pulang atau saat libur sekolah. Memang, ketemu disekolah mereka anggap bukan ketemuan, ketemuan ya janjian dari rumah ketemuan dijalan. Padahal intinya sama aja ketemu. Kebiasaan-kebiasaan yang dijalani ketika pacaran sering gue jadi candu untuk mereka yang menjalaninya, bahkan ketika udah putus sekalipun, semuanya terekam dalam memori yang sering disebut kenangan.

Kenangan tidak akan pernah terlupakan, sekalipun kita tidak pernah mengingatnya, tapi kenangan akan tetap ada, dan akan muncul dengan tiba-tiba. Flashback. Duh ah, paling males sebenernya mau ngomongin ini. Banyak hal gue emang benci banget sama masa lalu. Tapi disisi lain gue itu sayang banget, bahkan kangen.
Lagi tiduran, sambil memandang
langit-langit kamar, eh ke-inget kamu.
Lagi jalan jalan di tempat biasa nongkrong,
Eh ke-inget kamu.
Lagi ngerasa sepi, eh ke-inget kamu.
Lagi liat liat album foto, eh-keinget kamu lagi.
Kamu, kamu, dan kamu. Iya kamu
Ini yang gue alamin, saat kesepian kita ngerasa hidup kita cuma sendirian, saat lagi sendirian kita jadi banyak menghabiskan waktu dengan melamun, saat melamun itu kenangan-kenangan itu biasanya muncul udah gak ada rasa lagi sih, tapi yang kita ingat bersama mantan cuma kenangan manis nya aja. Mulai dari boncengan berdua naik sepeda. Hujan hujanan bareng. Dengerin lagu favorit berdua. Ketawa canda bareng. Nonton bereng. Jogging bareng. Surat suratan, pokoknya banyak banget hal hal indah yg gue lewatin sama kamu.
Aku kangen kamu cuy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar