Kamis, 07 Maret 2013

upillll

Seumur hidup gw selalu lihat kalo orang ngupil itu selalu pake jari telunjuk,
kenapa ga peke jari kelingkin? Padahal jari kelingking dari bentuknya lebih imut dari yg lain, jadi bisa lebih leluasa,
disisi lain gw juga heran, kenapa ga ada orang yg ngupil pake jari kelingking saat mengambil upil, 

padahal secara manuver yg bisa kita lakukan pada saat mengambil upil sungguh luar biasa,

namun gw juga binggung ? Kenapa ga ada orang yg ngupil pake jempol??
Dulu gw sempat merasakan efek yg sangat dahsyat saat gw ngupil pake jempol,
yaitu dimana lo bakalan merasakan efek dahsyat, lobang hidung lo makin lama makin membesar, tau gak artinya kalo lobang hidung lo membesar?
Yupp,, itu artinya lo ga harus ngupil lagi,
begitu lobang hidung lo membesar,, setiap ada upil, upilmu bakalan keluar dg sendirinya, BLOOOOSSS, jatuh dari hidung lo dan lo ga perlu ngupil ngupil lagi, FANTASTIS bukan?

Maka mulai dari sekarang lo mencoba hal ini dg sungguh sungguh, maka kedepanya lo bkalan ga susah susah ngupil lagi,
namun ada yg perlu perhatikan dalam melakukan project ini,
yg pertama,
1. Jangan pernah ngupil dg jempol kaki orang lain, temen gw sempat melakukan dan alhasil dia koma 3 bulan gara gara mencium bau kaki,

2. Usahakan mengupil dg jempol kaki dibidang yg landai,

3. Jangan sekali ngupil jika kakimu berduri, ini dapat mengakibatkan hal yg fatal,

4. Jangan menganti jempol kaki tersebut dg hairdryer, vacum cleaner ataupun golok ini dapat merubah jalan hidup lo,

dan ini bakalan menantang sekali buat lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar