Minggu, 07 April 2013

Pengennya kamu baca yg inih.

ini adalah ungkapan hati aku untuk kamu. Rasa yang aku dapat ketika bersama kamu selama bersamamu
Terima kasih. 

Karena kamu sudah menjadi bagian dalam hidupku.

Karena kamu sudah menjadi yang terbaik dan terindah buat aku.

Karena kamu telah menjadi yang sempurna bagi aku. 

Karena kamu telah membuat aku belajar mengalah 

Karena kamu telah mengenalkan aku kepada Tuhan Dan karena kamu masih ada di sini dengan ku. 

Maaf...
Karena aku belum menjadi pria sempurna di matamu,

karena aku belum bisa menjadi yang terbaik buat kamu.

Karena aku selalu membuat kamu bosan

Karena aku selalu membuatmu marah

Karena aku hanya menjadi pria yang seperti ini dan tidak istimewa..

Namun, aku ingin mengatakan ke kamu, terima kasih kau menemaniku meskipun tak lama dan semoga kamu tak pernah lupa dengan ku.

Miss u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar