Minggu, 07 April 2013

Semoga kau membacanya, mrs cat

to n**
Kutub cintaku ini masih saja belum mencair.
Rasanya aku tak ingin berakhir dan beranjak sedikitpun dari hatimu.
 Apa kabar kamu di sana ???
Baikah kau di sana ???
Maaf aku mengirimkan kabar lewat hal lain.
Aku tak ingin menderingkan nada ponselmu dengan pertanyaan yang tak penting menurutmu.
Adakah orang yang melukai hatimu.
Apa ada yang membuat kamu marah?
Semoga saja tidak ***.
aku tak ingin kamu sulit.
hari hari hari berlalu.,
aku melepasmu pergi dari sisiku.
Dan dari hatimu aku diperintahkan pergi.
Rasanya sulit. Taukah kau..???

Setiap subuh berkumandang.
Otakku terus saja berfikir tentangmu.
Tau kah aku sangat menghawatirkanmu di sana,
Maaf ketika kamu menyuruhku untuk tidak mengingatmu. Maaf aku masih saja terus mencintaimu.
nyy sampai detik ini aku masih saja mencintamu.

big hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar