Jumat, 03 Juni 2016

Hal yang aku takutin

Ada satu hal yg mungkin kamu belum tau. Aku ini orangnya sebenarnya penakut, penakut banget. Kamu tau hal yang paling bikin aku takut? Bukan pocong. Iya sih, takut pocong, tapi bukan itu yang paling aku takutin.

Ada banyak hal yang emang aku takutin di dunia ini, tapi yang paling bikin aku takut adalah kamu ngejauhin aku, kamu nyuekin aku, kamu ngediemin aku,apa lagi kalo kamu menghindar dari aku.

Aku suka selama ini kita bercanda, aku suka selama ini kita sms-an, aku suka mata kamu, senyum kamu, aku suka kamu pokoknya. Kalo kamu senyum ke aku, rasanya udah ga ada hal yang paling menarik lagi buat diliat, selain sudut bibir kamu.  Kalo kamu lagi liat aku, rasanya kayak aku udah diperhatiin sama semuanya. Kalo kamu sms aku, itu aku seneng kayak baca ijazah yang ada tulisan "LULUS"

Kamu, kamu itu dunia aku. Aku seneng kamu ada, aku suka kamu ngisi hari-hari aku, kamu itu kebahagiaan. Yang aku gatau adalah, ternyata kamu juga kekecewaan terbesar. Ternyata kamu adalah orang yang bikin ketakutan terbesar aku bisa saja jadi kenyataan. Kamu orangnya. Dalam satu senyuman kamu bisa bikin hari-hari aku berwarna, dalam satu gerakan juga kamu bisa bikin itu abu-abu lagi. Disaat kamunya nyuekin aku, ngediemin aku tuh rasanya perih, bukan sakit lagi. Apa lagi kalo aku perhatian sama kamu tapi kamunya ga pernah merhatiin aku. Bahkan lebih perhatian sama si dia. Dan menurut aku itu curang. Aku udah nunggu kamu disini merentangkan pelukan buat kamu tapi ga kamu sambut. Kamu orangnya. Kamu yang bikin aku jatuh cinta, hingga kamu meninggalkannya lagi. Lalu pada siapa cinta ini meminta pertanggung

jawaban? Dan seharusnya itu adalah kamu. Tapi keadaan memaksa untuk bukan. kapan kamu perhatiin aku semenit aja. Sampai kapan kamu ngangepnya aku cuman temen biasa.

Ya tapi aku ga maksa buat kamu berkata IYA. Udah ah, aku ga mau cerita banyak banyak. Ntar aku nya malah nangis lagi, aku kan cengeng, emang kamu mau ngusap air mataku?

Selamat malem buat kamunya yg diujung sana. ngga selamanya malem kok. Esok, embun mentari bakal menyambutmu cuy   
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar