Kamis, 15 September 2016

bukan bintang kejora

aku ngga tau seberapa lama bisa ngelupain kamu, meski aku ngga bisa ngelakuin itu,

aku ngga tau seberapa lama kita bakal jauh jauhan seperti ini, dan pada akhirnya yg selalu didekatmu bisa ngelupain aku yang disini jauh hati sama kamu.

aku ngga tau seberapa lama tuhan misahin kita seperti ini, entah ini cobaan atau emang takdir yang nyatanya aku dan kamu ngga bakalan jadi kita (lagi)

dan aku ngga tau seberapa lama aku bisa bertahan dengan ini semua makanya aku memilih untuk sabar menunggumu meski itu lama. boda amat mau lama yang penting berharap sama kamu terus

seiring berjalanya waktu, ini seperti mustahil membuat kita bersama lagi, sepertinya rute gilimanuk-denpasar bukan jalurku, tapi aku pantang menyerah, aku bisa puter balik ke jalur lain meski gatau mau kemana,

ini hati, yg dulu deket banget, akrab banget, susah seneng kita jalani bareng tersapu ombak, mungkin bulan purnama ombak gede banget.
kamu masih sama, indah seperti bintang, bintang yang selalu bikin jalanku terang, jarang terlihat ya, mungkin mendung tapi ini musim kemarau. setidaknya
keindahanmu tertutup dan ngga semua orang bisa tau,

aku orangnya suka banget mandangin bintang, semisal kita ga bisa sama sama, setidaknya aku bisa nikmatin cahaya bintang itu dengan bintang yang lain meski dari jauh. sedih kan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar